Lomba kreasi masakan Mama dan Anak meriah


SAMPIT – Sebanyak 62 peserta mengikuti lomba kreasi “Cooking Class Mom and Me” yang diadakan dihalaman sekolah Jasmine Club. Kegiatan ini hanya diikuti mama dan anak usia 3-10 tahun.
Ketua panitia Widya Suryani Putri mengungkapkan, ada beberapa kriteria yang dilombakan dalam ajang kreasi masakan mama dan anak ini salah satunya yang dinilai adalah hiasan yang paling bagus. “Para peserta ini harus semampu mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Bagi yang dinyatakan hiasannya paling bagus berhak mendapatkan juara,” ujarnya kepada Radar Sampit disela-sela kegiatan akhir pekan tadi.
Mengenai peserta, dibagi 2 kategori yakni peserta A terdiri dari usia 3-6 tahun sedangkan peserta B batas usianya 7-10 tahun. “Dalam lomba ini tugas mama hanya memotong garnis, sayur, sosis dan tomat. Sedangkan yang mengkreasi anak,” jelas Widya.
Dia menambahkan, bahan makanan untuk dilombakan sudah disiapkan panitia dan siap saji. Jadi, tugas peserta hanya membuat kreasi bukan memasak ulang. “Kegiatan ini sungguh meriah karena pesertanya terlihat antusias terutama kaum ibu-ibu,” pungkasnya. (arifin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat TK Negeri Pembina Sampit

Bupati Kotim Lantik Lurah Baamang Barat dan Tanah Mas

SMPN 9 Sampit sabet 3 juara