KWRI Kotim rencanakan ikut kongres II di Medan


SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) rencananya akan mengikuti kongres II di Medan Sumatera Utara bertempat di Grand Emerald International Hotel Medan 10-11 November mendatang.
Salah satu persiapannya adalah menertibkan administratif, laporan keberadaan diberbagai instansi terkait dan mendaftarkan organisasi di Balai Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpollinmas). “Mengenai di Balai Kesbangpollinmas sudah kami daftarkan Jumat (19/10) lalu,” ungkap Ketua DPC KWRI Kotim Akhmad Diannor kemarin.
Setelah melalui proses, kemudian mengenai surat keterangan terdaftar keluar dengan nomor: 42/062/218/Kesbang/X-2010. “Mengenai surat tersebut sudah kami kantongi,” jelas Akhmad yang juga kontributor Metro TV wilayah Sampit ini.
Sebagai perwakilan didaerah, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin mengikuti kongres dengan mengutus 2 orang peserta sesuai yang ditetapkan. “Tidak menutup kemungkinan ada tambahan anggota yang diikutsertakan sebagai peninjau. Kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari DPD KWRI Kalteng tentang pelaksanaan untuk konsolidasi,” ujarnya.
Dia menjelaskan, DPC KWRI Kotim saat ini memeliki sekretariat di Jln Jaya Wijaya No. 100 A dengan jumlah pengurus dan anggota sebanyak 13 orang yang kesemuanya adalah wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik. “Untuk Pembina DPC KWRI Kotim Agus Tadi Saputra salah satu pengurus DPP KWRI Pusat Jakarta sedangkan dewan penasehat Drs HM Taufiq Mukri, SH, MM,” bebernya.
Dia menambahkan, DPC KWRI Kotim akan berupaya untuk mengemban tugas yang diamanatkan sesuai peraturan sebagai landasan tujuan untuk mencerdaskan bangsa, berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta menjunjung tinggi dan menghormati demokratis, independensi, bertanggung jawab. “Mudah-mudahan kongres II terlaksana dengan baik dan sukses dan kami berharap semua DPC yang baru dikukuhkan dan dilantik secara bersamaan setelah kongres di Medan. Salam reformasi” harapnya. (arifin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat TK Negeri Pembina Sampit

Bupati Kotim Lantik Lurah Baamang Barat dan Tanah Mas

SMPN 9 Sampit sabet 3 juara